LOGO dp2kbp3a
Beranda > Berita > Operasional Ketahanan Keluarga Berbasis Poktan Kampung Kb Karang Rumak Upt…
Berita Utama

Operasional ketahanan keluarga Berbasis Poktan Kampung KB Karang Rumak UPT P2KB Kuripan

Posting oleh dp2kbp3alobar - 16 Sep. 2021 - Dilihat 128 kali

Kuripan, 16 September 2021. UPTD P2KB Kecamatan Kuripan melakuakan kegiatan Operasional ketahanan keluarga Berbasis Poktan Kampung KB Dusun Karang Rumak Desa Kuripan.

Pembinaan Poktan Kampung KB merupakan kegiatan pembinaan terhadap Poktan dikampung Kb
supaya keiatan di agendkan dapat berjalan dengan lancar dalam kegiatan ini masing masing poktan memanfaatkan kegiatannya serta kendala yang di hadapi untuk kemudian di cari solusi atau jalan keluar bersama baik kegiatan tribina,uppks,maupun program kegiatan bersama yang dilakukan di masyarakat di bahas serta di cari solusi  jika ditemukan kendala.

     Kelompok kegiatan Poktan adalah wadah kegiatan program Bangga Kencana diharapkan mampu menjalankan Program Bangga Kencana secara menyeluruh melalui Kelompok BKB,Kelompok BKL,PIK.R,Upaya peningkatan pendapatan Kesejahteraan keluarga (UPPKA) dan pusat pelayanan keluarga sejahtera (PPKA).

    Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempertahankan kelompok-kelompok kegiatan yang ada dilapangan sekaligus  memberi motivasi,pengalaman serta pengetahuan kepada pengelola Poktan khususnya Kader dalam meningkatkan kualitas kelompoknya.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *