LOGO dp2kbp3a
Beranda > Berita > Ikatan Mahasiswa Desa Penimbung Resmi Dikukuhkan
Berita Utama

Ikatan Mahasiswa Desa Penimbung Resmi Dikukuhkan

Posting oleh prokopilobar - 12 Jan. 2022 - Dilihat 273 kali

Giri Menang - Ikatan Mahasiswa Desa Penimbung (IMDP) Kecamatan Gunungsari periode 2022 s/d 2024 dikukuhkan.

Pengukuhan dan pembacaan sumpah jabatan dilaksanakan di Kantor Desa Penimbung dan dilakukan pelantikan oleh Kepala Desa Penimbung, Abdul Haris. Selasa (11/01).

Acara pengukuhan dihadiri Bupati Lobar H. Fauzan Khalid, Ketua Tim Penggerak PKK Lobar Hj. Khaeratun, Kepala DPMD Heri Ramdhan, Kepala Dukcapil M. Hendrayadi, Kepala Dinas PUTR I Made Arthadana, Kepala Bapenda Suparlan, Camat Gunung Sari Mudasir, Kepala Desa Penimbung, dan Ketua BPD Penimbung, dan tamu undangan lainnya.

Bupati H. Fauzan Khalid dalam sambutannya menyampaikan agar masyarakat selalu memberi kontribusi baik, saran dan masukan serta kritikan yang konstruktif untuk kemajuan Desa Penimbung dan Kabupaten Lombok Barat.

"Kepada adik-adik mahasiswa jangan pernah berpikir hari ini untuk keuntungan hari ini. Kalian harus berpikir hari ini untuk besok, lusa dan untuk masa depan lebih baik. Dalam konteks ini saya harapkan untuk selalu bantu kepala desa. Satu contoh ikut mengkampayekan tidak boleh ada pernikahan dini di desa Penimbung ini, dan mensosialisasikan menurunkan angka stunting dan gizi buruk," tegas Fauzan .(L. Suhaimi/Prokopi)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *