MERIAHKAN HARGANAS XXIV, DPPKBP3A AKAN LAKUKAN KONVOI

Foto untuk : MERIAHKAN HARGANAS XXIV, DPPKBP3A AKAN LAKUKAN KONVOI
Share

Giri Menang, Senin 28 Agustus 2017 – Memeriahkan Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXIV dan temu kader Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK), Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Lombok Barat (Lobar) rencananya akan melakukan konvoi.

Sebanyak 57 kendaraan roda dua dan mobil pelayanan akan melakukan konvoi dari kantor DPPKBP3A menuju Bencingah Kantor Bupati Lobar.

Hal itu disampaikan Kepala DPPKBP3A, Hary Ramadhan dalam pemantapan persiapan jelang perayaan Harganas di Aula Kantor DPPKBP3A, Senin (28/8). Pemantapan persiapan dipimpin langsung oleh Ketua TP-PKK Lobar, Hj. Khairatun Fauzan Khalid.

Hary menambahkan, perayaan peringatan Harganas tersebut akan dilaksanakan pada 6 September 2017 mendatang dan rencananya akan dihadiri 500 undangan. Untuk itu dirinya berharap instansi terkait juga melakukan persiapan yang maksimal.

Hari Keluarga Nasional (Harganas) diperingati setiap tanggal 29 Juni setiap tahunnya. Penyelenggaraan peringatan Harganas sendiri bertujuan untuk meningkatkan peran serta pemerintah, pemerintah daerah, mitra kerja, dan swasta tentang pentingnya penerapan delapan fungsi keluarga dan pembentukan karakter sejak dini.

Sedangkan, Tema Harganas tahun 2017 adalah Dengan Hari Keluarga Nasional Kita Bangun Karakter Bangsa Melalui Keluarga Yang Berketahanan. Pesan atau tagline yang disampaikan adalah Keluarga Berketahanan Indonesia Mandiri Dan Sejahtera. Pendekatan ketahanan keluarga itu sendiri adalah Keluarga Berkumpul, Keluarga Berinteraksi, Keluarga Berdaya serta Keluarga Peduli dan Berbagi. (dedy/humas)

Sambutan
APLIKASI BKKBN
LPSE LOMBOK BARAT